Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyobain Action Cam Termurah - Seperti Apa Sih Kualitasnya??

Pernah pengen punya Action Cam/ Sports Cam tapi ada limit budget?. Tunggu dulu jangan langsung beli yang murah. Ada baiknya untuk cek dulu kualitas atau komentar-komentar dari orang-orang yang pernah membeli kamera tersebut. Seperti yang biasa saya lakukan saat lagi cari-cari barang untuk dibeli dari online shop. Bandingin produk antara 3 sampai 5 produk serupa untuk dibandingin merk, kualitas, harga dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi sebuah Action Cam yang saya bisa bilang paling murah karena harganya hanya sekitar 90ribuan. Sementara dengan budget segini tidak akan bisa untuk membeli kamera yang mumpuni yang harganya bisa 3-10 kali lipat. Namun, karena ada kebutuhan dan saya bisa menerima konsekuensinya saat membeli barang dengan harga yang murah, jadi saya sudah siapkan untuk tidak akan menyesal ketika nantinya ada kerusakan/ketidaksempurnaan pada kamera ini.
Tampilan box depan

Spesifikasi Action Cam 90ribuan ini bisa dilihat pada bagian belakang box
Spesifikasi

Review secara singkat untuk Action Cam ini sudah saya upload di channel Youtube yang bisa disaksikan pada video berikut.

Sekian dulu untuk postingan kali ini. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli produk yang serupa :)

Post a Comment for "Nyobain Action Cam Termurah - Seperti Apa Sih Kualitasnya??"